oleh

Tingkatkan Sinergitas dan Konektifitas Forkompinda di Wilayah

MATARAKYATMU.- Sebagaimana penegasan Danrem 141/Toddopuli yang baru Brigjen TNI Djashar Djamil, SE pada Video Confrence di Makorem dengan jajarannya, Senin (27/4), bahwa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, agar tetap melaksanakan koordinasi dengan Forkopimda (Muspida) untuk mewujudkan sinergitas dan konektifitas antar instansi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd kepada media ini menyatakan, apa yang disampaikan Komandan Korem 141/Tp, Alhamdulillah, selama ini sudah dia laksanakan.

Diketahui, pada hari pertama melaksanakan tugas sebagai Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil yang juga pernah menjabat Dandim 1411 Bulukumba, diharapkan jajarannya, mengingatkan, agar memperhatikan pengamanan diri masing-masing serta melakukan pendekatan Koordinasi yang baik dengan Forkopimda, MUI setempat serta tokoh-tokoh Agama, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar mematuhi ketentuan yang ada.

” Kemudian untuk satuan-satuan jajaran kita yang memiliki masjid, untuk sementara waktu agar mematuhi ketentuan itu supaya menjadi contoh bagi masyarakat di sekitar kita,” tegas Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil.-(Suaedy)

Komentar

News Feed