oleh

Ini Dilakukan Wagub Sulsel di Posko Relawan Wartawan Dan LSM 

 

Makassar | Mendengar kegiatan Posko bersama Relawan Wartawan dan LSM Peduli Virus Corona (Covid-19) Sulsel berada di Jln. Toddopuli Raya.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi posko Wartawan dan LSM Se Sulsel tersebut. Senin (27/4/2020).

 

 

“Posko ini dalam rangka mewujudkan anjuran Bapak Presiden Joko Widodo untuk bergotong royong di tengah situasi kondisi wabah Virus Corona,” ungkap Andi Irfan, Sekertaris Forum Silaturahmi Wartawan Muslim Indonesia.

 

“Para wartawan terpanggil untuk melaksanakan kegiatan Peduli Covid-19 ini,” lanjutnya,

 

Bantuan yang terkumpul akan di distribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19), salah satu bantuan datang dari Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulsel.

 

Andi Sudirman pun memberikan semangat kepada para relawan dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif untuk percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) Sulsel.

 

“Relawan dimanapun terbentuk, saat ini kita harus bergotong royong, jalan terus, paling tidak, relawan mampu menjangkau skala kecil ataupun besar,” ungkapnya.

 

“Kerjakan apa yg bisa di kerjakan, terima kasih atas niat yang tulus untuk masyarakat Sulsel yang terkena dampak Covid-19,” lanjutnya.(IR/@ly)

 

 

Komentar

News Feed