oleh

Ditengah Covid 19, Seluruh Anggota KSP Berkat Akan Terima Paket Lebaran

MATARAKYATMU, Bulukumba.- Meskipun ditengah pandemi virus corona, dan banyaknya karyawan sejumlah tempat usaha seperti rumah makan atau warung yang terpaksa di rumahkan. Namun bagi KSP Berkat hingga saat ini masih terus peduli, baik kepada karyawannya maupun terhadap anggota.

Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau yang ditemui di ruang kerjanya  menjelaskan, meskipun kondisi perekonomian seperti saat ini ikut dirasakan KSP Berkat, akibat dari dampak pandemi Covid 19, namun pihaknya tetap peduli kepada seluruh karyawan dan anggota mulai di kantor pusat hingga di kantor cabang dan cabang Pembantu yang ada di daratan Pulau Sulawesi akan diberikan paket lebaran.

” Insya Allah sebelum hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, diharapkan seluruh paket Lebaran khusus untuk Karyawan, Karyawati dan Anggota KSP Berkat, sudah tersalurkan, agar bisa dimanfaatkan dalam rangka hari raya Idul Fitri,” jelas Ir.HA.Makkasau.

Menurutnya, kondisi seperti ini tidak menghalangi pengurus KSP Berkat memberikan paket lebaran seperti yang dilakukan selama ini. ” Jadi kepada pengelola paket lebaran saya minta agar paket lebaran tersebut tersalur sebelum lebaran dan paketnya sudah siap sebelum masuk bulan suci Ramadhan,” tambah Ketua KSP Berkat.

Andi Makkasau Karaeng Lompo menambahkan, hingga saat ini jumlah anggota KSP Berkat yang tersebar di 77 kantor cabang dan cabang pem bantu sebanyak 25.000 orang lebih.

” Jumlah tersebut akan menerima paket lebaran ditambah jumlah karyawan sebanyak 400 orang lebih dengan total nilai paket lebaran Rp.4 miliar,” jelas Andi Makkasau, seraya menambahkan yang masuk kategori Anggota KSP Berkat adalah yang telah melunasi simpanan pokok dan simpanan wajib.-Suaedy .-

Komentar

News Feed