oleh

Di HUT Yang Ke 47, Gereja Katolik ST Yosef Malili Berbagi Takjil Gratis

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Dalam rangka anniversary yang ke 47 tahun Gereja Katolik Santo Yosef Malili, para jemaat gereja membagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas tepat di depan Pos Lantas KM 1 Polres Luwu Timur, Jum’at (01/05/2020) Sore.

Tak hanya masyarakat yang melintas kedapatan takjil gratis, mesjid dan para relawan yang berada di posko Covid-19 Desa di Kecamatan Malili juga kebagian takjil gratis dari para jemaat gereja katolik santo yosef.

Menurut Ibu Maria Claret yang juga merupakan Ketua panitia kegiatan tersebut menuturkan bahwa di hari ulang tahun yang ke 47 Gereja Katolik Santo Yosef ini yang juga bertepatan dengan masuknya bulan ramadhan, kami berkesempatan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi lebih erat lagi kepada sesama ummat beragama, khususnya di Kecamatan Malili.

Pastor Ruvinus Rampung Saat Membagikan Tahlil Gratis Kepada Pengendara Motor Di Hari Ulang Tahun Ke 47 Gereja Katolik ST Yosef Malili, Di Jalan Poros KM 1 Malili, Jum’at (01/05/2020) Sore.

“Di Ulang Tahun yang ke 47 Gereja ST Yosef Malili, kami para jemaat ikut berbagi kasih sesama ummat beragama, khsusunya ummat Muslim yang sementara melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1441H. Dengan mengusung tema “Ramadhan Berbagi Kasih”, kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan lebih mempererat silaturahmi antar ummat beragama,” tutur Maria.

Personel SatLantas Polres Lutim Bersama Panitia HUT Ke 47 Gereja Katolik ST Yosef Turut Mensosialisasikan Keselamatan Berkendara Saat Kegiatan Pembagian Takjil Gratis, Jum’at (01/05/2020) Sore.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Luwu Timur, IPDA Jimmy yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jemaat Gereja Katolik ST Yosef Malili.

“Kegiatan berbagi takjil ini sangat membantu masyarakat khususnya ditengah mewabahnya Virus Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” ujar Jimmy.

Jajaran SatLantas Polres Lutim Turut Mensosialisasikan Pentingnya Berkendara Yang Aman, Serta Tetap Menjaga Kesehatan Saat Pandemi Corona Berlangsung, Jum’at (01/05/2020) Sore.

Di sela sela kegiatan, IPDA Jimmy juga ikut mensosialisasikan kepada masyarat pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan tetap merawat kesehatan di tengah Pandemi Corona yang sementara melanda negara kita.

“Melalui kegiatan ini, kami tetap mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga keselamatan dan kesehatan setiap akan berkendara keluar rumah, dan ingat untuk selalu menggunakan masker serta tetap melakukan social distancing demi pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19,” pungkas Jimmy.

Selain dihadiri para jemaat Gereja ST Yosep Malili bersama Pastor Ruvinus Rampun, Kegiatan tersebut turut juga dihadiri beberapa personel SatLantas Polres Luwu Timur. (*)

Komentar

News Feed