oleh

Tiga Pasien Positif Covid 19 Asal Bulukumba Dirujuk ke Makassar

MATARAKYATMU.- Tiga orang pasien yang dinyatakan positif Covid 19, masing masing nomor register 004,005 dan 006, asal Kabupaten Bulukumba, Minggu (3/5), sudah dirujuk ke Hotel Swis Bell in Makassar, untuk menjalani perawata.

Tim petugas Gugus Tugas Covid 19 Bukukumba, sesaat sebelum membawa ketiga pasien positif ke MakassarDrs.H.Muh.Daud Kahal, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bulukumba, yang dihubungi media ini, Minggu (3/5) malam ini membenarkan ke tiga orang pasien positif virus Corona masing masing 004,005 dan 006, dirujuk ke Makassar, Sulawesi Selatan, siang tadi, yang sebelumnya dirawat di RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Disebutkan, hingga ketiga pasien tersebut di rujuk ke Makassar, kondisinya cukup bagus, meski tidak kritis, tetapi untuk penanganan pasien positif di tangani di Makassar, seperti pasien sebelumnya.

” Jadi sudah empat orang pasien positif corona asal Bulukumba yang dirawat, masing masing pasien 003,004,005 dan 006. Sedangkan pasien 001 dan 002 sudah dinyatakan sembuh. Kita berharap mereka yang dirawat juga bisa sembuh,” kata Daud melalui WhatsApp nya.-( Suaedy )

Komentar

News Feed