oleh

Terkait Warga 15 Hari Tidak Makan, Ini Dilakukan Lurah Buntusu

 

Makassar  | Reaksi cepat Lurah Buntusu dalam mencari kebenaran terkait warganya yang menurut informasi 15 hari tidak makan akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap pertama.

 

Begitu mengetahui ada warganya yang sudah 15 hari tidak makan Lurah Buntusu H. Mein Sani mengecek langsung kebenaran atas arahan Camat Tamalanrea H. Kaharuddin Bakti, Minggu malam, 10/05/2020.

 

Saat ditemui di lokasi, Lurah Buntusu yang karib disapa H. Sani, kepada Matarakyatmu.com mengungkapkan bahwa pernyataan warga yang 15 hari tidak makan tersebut merupakan pernyataan sikap dalam candaan yang dilontarkan namun memiliki tujuan dimana Ketua Rukun Tetangga (RT) I/009 berharap perhatian pemerintah terhadap warga di wilayahnya yang terdampak wabah Corona Virus Disease ( Covid 19 ).

 

“Sebenarnya apa yang dilakukan ketua RT I/009, hanya butuh perhatian karena di lokasi ini dijadikan lingkungan lomba kelurahan, dan memang masih banyak warga yang membutuhkan bantuan sembako,” Ulasnya.

 

Ditambahkan Lurah Buntusu, sebagai tindakan antisipasi, tim dari Danramil melalui Babinsa akan membagikan makanan pada saat sahur sebanyak 50 dos.

 

Sementara pihaknya selaku Pemerintah Kelurahan Buntusu akan memberikan 10 paket sembako yang akan disalurkan melalui Posko Covid 19 yang ada di Blok J, RW. 13. – @ly –

Komentar

News Feed