oleh

Kadis Dikbud Bulukumba dan Kasek SD SMP Bantu Warga Terdampak Covid 19

MATARAKYATMU.- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud ) Kabupaten Bulukumba H.Akhmad Januaris, Kamis (14/5) menyerahkan kurang lebih 300 paket sembako sumbangan dari para Kepala SD dan SMP se Kabupaten Bulukumba.

Penyerahan ratusan sembako tersebut dilakukan Akhmad Januaris, di ruang kerjanya kepada Ketua Baznas Bulukumba Ustadz H.Muhammad Yusuf Shandy didampingi Ustadz Bustan Qadir, dan sebelumnya Ketua MKKS SMP Ansar Langnge mewakili Kepala SMP menyerahkan kepada Kadis Dikbud.

” Alhamdulillah, hari ini kami bersama para Kepala Sekolah SD,SMP yang tergabung pada Kepala Sekolah Peduli Covid -19, menyerahkan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19,” jelas Akhmad Januaris.

Menurutnya, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hardiknas 2020 dengan tema “BELAJAR DARI COVID-19″.

” Kami dari Dinas DIKBUD dan Kepsek SD/SMP menyisihkan sebagian Rezeki sebagai bentuk kepedulian bagi saudara kita di Bulukumba yang terdampak Covid-19,” sebut Januaris.

Dan Alhamdulillah dana yang terkumpul sebesar Rp. 38.900.000.- dan diberikan dalam bentuk Paket (Beras, Gula pasir, Minyak goreng dan Mie instan).

” Kamis (14/5) pagi tadi, kami sudah menyerahkan ke BAZNAS kabupaten Bulukumba, untuk didistribusikan kepada yang berhak. Ini juga sesuai amanah dari teman teman Ketua MKKS dan K3S se Kabupaten Bulukumba,” papar Kadis Dikbud yang dikenal gaul dikalangsn guru.- Suaedy.-

Komentar

News Feed