oleh

Kurangi Beban Insan Pers, Ini Dilakukan Anggota DPR-RI bersama Pengusaha Walet

 

Palopo | Anggota DPR-RI Rusdi Masse (RMS) bersama Pengusaha sarang Walet Benglai membagikan sembako kepada insan pers se Luwu Raya, sebagai bukti kepedulian kepada Jurnalis, Kamis (14/5/2020).

Kepada Matarakyatku, RMS mengatakan kegiatan ini dapat mengurangi beban di masa sulit pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk Solidaritas bagi rekan-rekan jurnalis, mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit,” jelas RMS.

Penyaluran yang mengikuti aturan Protokol tetap (Protap) ini, diharapkan dapat membantu teman teman jurnalis agar terus bekerja.

“Wartawan terus bekerja menyajikan berita dan edukasi kepada publik tanpa kenal lelah. Ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan dirumah karena tuntutan profesi. Oleh karena itu saya turut berempati dan memberi support, paling tidak bisa sedikit membantu rekan-rekan jurnalis,” pungkas RMS.

Tak lupa RMS mengingatkan untuk sama sama panjatkan doa agar semua cepat pulih kembali.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan anjuran pemerintah,” kunci politisi Nasdem ini.

Sementara pengusaha Walet Benglai, dengan memberikan bantuan berupa beras kepada jurnalis se Luwu Raya, sedikit banyaknya bisa membantu sekaligus sebagai bentuk perhatian kepada insan pers.(@ly)

Komentar

News Feed