oleh

Dandim 1411 Bulukumba Bantu APD kepada Tenaga Medis

MATARAKYATMU.- Dandim 1411/Blk Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd. yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kab. Bulukumba, Jumat (15/05/2020), menyerahkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Dinas kesehatan Kab. Bulukumba.

Bantuan tersebut merupakan yang ke dua kalinya. Dan Jumat kemarin, APD tersebut diserahkan Dandim 1411 Bulukumba di di kantor Farmasi, Jln. Lanto Dg. Pasewang, Kel. Loka, Kec. Ujungbulu, Kab. Bulukumba, yang diterima Irvarini, S. SI. APT (Penanggung jawab Instalasi Farmasi)

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bantuan berasal dari Gugus Tugas Covid 19 Nasional, Mabes TNI dan Mabesad.

” Adapun bantuan yang kami serahkan berupa 150 APD (3 dos). Kami melihat selama ini para tenaga medis sudah bekerja keras mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawanya, demi melindungi masyarakat. Saatnya kita bergerak juga melindungi tenaga medis,” kata Dandim 1411 Bulukumba.

Apalagi katanya, di tengah kondisi saat ini APD sulit didapatkan, karena banyak yang membutuhkan.

” Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” harap Dandim 1411/Blk usai menyerahkan bantuan.- (* Suaedy )

Komentar

News Feed