oleh

Mantap, Polres Soppeng Bantu Warga Kurang Mampu

MATARAKYATMU.- Polres Soppeng dibawa kendali Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, beberapa hari lalu turun menyasar beberapa titik mencari warga kurang mampu.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta kepada media ini menyampaikan, kegiatan sosial yang dilakukan pada Jumat (15/5) lalu, memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 85 paket/KK dalam wilayah kota Soppeng.

Mantan Kapolsek Bontobahari Bulukumba ini menjelaskab, bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Yennie Puji serta Satker Polres Soppeng dan Polsek Jajaran Polres Soppeng, berupa kebutuhan pokok selanjutnya diberikan kepada masyarakat kurang mampu diantaranya yatim piatu dan masyarakat yang berdomisili di daerah terpencil.

” Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Polri ditengah wabah pandemi Covid – 19 dan berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita ditengah pandemi Covid – 19,” jelas Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono melalui Kabag Sunda.

Secara rinci paket yang tersalurkan dengan sasaran penerima yaitu masyarakat kurang mampu dan Yatim Piatu serta masyarakat yang berdomisili terpencil, berupa Sembako, dengan jumlah paket yang dibagikan yaitu 85 paket masing masing 1 paket berisi 20 Bungkus Indomie, Beras 5 kg dan Telur 30 biji.- * Suaedy.-

Komentar

News Feed