oleh

Andi Makkasau, Besok Kita Tuntaskan Pembagian Paket Lebaran Anggota KSP Berkat

MATARAKYATMU.- Program tahunan setiap menjelang hari Raya Idul Fitri, seluruh Anggota KSP Berkat akan menerima paket lebaran, sebagai wujud kepedulian pengurus kepada Anggotanya.

Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau, MM yang dihubungi di ruang kerjanya Selasa (19/5) menjelaskan, hingga Selasa siang tadi, sudah 99 persen Anggota KSP Berkat telah menerima paket lebarannya dan Insya Allah, kata Andi Makkasau, Rabu (20/5) besok paket lebaran senilai Rp.4 Miliar sudah tersalur kepada seluruh Anggota.

Dijelaskan, yang belum mengambil paket lebarannya adalah Anggota yang terdaftar di kantor pusat, itupun jumlah sisa sedikit. ” Jadi kepada Anggota KSP Berkat yang belum mengambil paket lebaran nya, dimohon Rabu (20/5) besok datang ke kantor pusat KSP Berkat, karena pada Kamis lusa, seluruh karyawan sudah libur,” jelasnya.

Bagaimana Anggota yang terdaftar di kantor Cabang atau Cabang Pembantu, Andi Makkasau menyampaikan, sejak beberapa hari lalu paket lebaran Anggota di luar kantor Pusat, pembagiannya sudah tuntas.

” Jadi yang belum mengambil paket lebarannya, mereka yang terdaftar di kantor Pusat,” katanya.

Andi Makkasau juga menyampaikan, lembaga KSP Berkat juga telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada petugas Posko Covid 19, dan Posko Induk Gugus Tugas. Demikian juga kepada warga terdampak banjir di Lingkungan Bintarore. ” Semua ini, wujud kepedulian KSP Berkat dalam membantu sesama,” kunci Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.- Suaedy Moel –

Komentar

News Feed