oleh

Danrem 141/Tp bersama Forkopimda Ikut Menyambut Kapolda Sulsel

MATARAKYATMU.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Selasa (19/5) melakukan kunjungan ke Mapolres Bone disambut oleh Kapolres Bone AKBP Tri Handako Wijaya Putra, S.I.K. dan jajar Hormat oleh Polwan Polres Bone.

Selain Kapolres, turut hadir
Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, Bupati Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi M.si, Wakil Bupati Drs.H.Ambo Dalle.MM, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin dan Para Forkopimda Kab.Bone.

Dalam kunjungannya Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, meresmikan gedung pelayanan terpadu Polres Bone dan mesjid, ditandai penandatanganan prasasti Hibah gedung pelayanan dari Bupati Bone. Selain itu Kapolda juga menyerahkan karpet untuk masjid yang diterima Imam masjid.

Selanjutnya Kapolda Sulsel juga mengunjungi Pos Pam pelabuhan Bajoe. Lagi lagi Kapolda memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam pelabuhan, perjalanan dilanjutkan ke Mako Batalyon Brimob Detasemen C Pelopor, di tempat itu, Kapolda mengapresiasi kinerja anggota Yon C Pelopor, dan di tempat itu, Kapolda juga memberikan bantuan untuk Dapur Lapangan TNI Polri.- (*)

Komentar

News Feed