oleh

Ringankan Beban Petugas Kebersihan, Ini Dilakukan Camat Biringkanaya

 

Makassar | Demi meringankan beban petugas kebersihan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) serta memenuhi kebutuhan pada saat lebaran.

Camat Biringkanaya, Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde SS, SE, M,Si membagikan paket lebaran pada petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Biringkanaya di Aula Kantor Camat Biringkanaya Jalan Ir.Soetami Makassar, Kamis (21/05/2020).

Paket lebaran dibagikan kepada petugas kebersihan yang terdiri dari para penyapu jalanan, sopir, petugas angkut sampah (fukuda), pemotong rumput dan pengawas taman Kecamatan Biringkanaya.

Tampak pembagian paket kepada petugas kebersihan dengan tetap mengikuti prosedur kesehatan berupa pemakaian masker dan menjaga jarak dalam antrian.

Kepada Matarakyatmu, Andi Syahrum mengungkapkan bahwa bantuan yang diberi merupakan upaya membantu petugas kebersihan yang saat ini terdampak wabah pandemi COVID-19. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban petugas kebersihan di tengah pandemi dan dapat memenuhi kebutuhan pada saat lebaran nanti.

“Agar bisa bersukacita dengan keluarga mereka dalam lebaran dan tetap tidak ada yang pulang kampung serta tetap bekerja maksimal,” tulis Andi Syahrum melalui whats app pribadinya.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat bermanfaat bagi petugas kebersihan bersama keluarganya,” tambahnya.(@ly)

Komentar

News Feed