oleh

SKETSA Berbagi Ditengah Pendemi Covid-19

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Organisasi kepemudaan yang berkedudukan di Kabupaten Luwu Timur, yakni Solidaritas Kreatif Anak Negeri Sawergading (SKETSA) melakukan aksi sosial dengan membagi ratusan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di beberapa Desa di Kecamatan Malili, Jum’at ( 22/5/20) Sore.

Kegiatan yang merupakan salah satu agenda tahunan dari SKETSA ini, adalah sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama terhadap masyarakat yang kurang mampu ataupun kaum dhuafa.

Nurlinda selaku penasehat SKETSA mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini, agar kita semua bisa bersama menikmati hari raya idul fitri walau dengan segala keterbatasan ditengah pandemi Covid-19.

“Ditengah Pandemi Virus Covid-19 saat ini, khususnya di Kabupaten Luwu Timur, banyak masyarakat yang kehilangan pendapatan ataupun kehilangan pekerjaannya. Situasi ini membuat kami (Sketsa-red) tergerak untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung dengan kondisi yang terjadi saat ini,” tutur Nurlinda.

lebih Lanjut Nurlinda menambahkan bahwa aksi ini akan terus dilakukan dari tahun ketahun untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada masyarakat, karena itu merupakan salah satu tujuan dari lembaga ini dibentuk, jelasnya.

Tak sampai disitu, harapan kami sebagai lembaga kepemudaan semoga kita semua bisa panjang umur dan melakukan aksi sosial selanjutnya. (AjR)

Komentar

News Feed