oleh

Begini Suasana Lepas Sambut Kapolres Bone di Rujab Bupati

MATARAKYATMU.- Lepas sambut Kapolres Bone dari pejabat lama AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H kepada pejabat baru AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik, berlangsung di rumah jabatan Bupati Bone, dihadiri Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol.Nur Ichsan.S.Sos bersama pejabat lainnya, Selasa (26/5).

Pada kegiatan ini terlihat suasana sangat berbeda dengan kegiatan sebelumnya, pada malam ramah tamah 17 Nopember 2019 lalu, mengingat masih dalam suasana pandemi Covid 19, sehingga tamu undangan yang hadir semuanya mengenakan masker, demikian pula dengan tempat duduk para tamu juga diatur jaraknya mengikuti protokol kesehatan.

Pejabat lama AKBP I Made Ary Pradana, dalam sambutannya antara lain menceritakan, pada saat pertama datang di Kabupaten Bone, dia merasakan kekerabatan, adat-istiadat sangat kental di sini, hubungan persaudaraan sangat harmonis.

Pada kesempatan itu pula, dia berharap semoga Covid-19 cepat berlalu dan kita semua bisa melaksakan kegiatan seperti biasa, melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat.

Sementara itu, pejabat baru AKBP Try Handoko Wijaya Putra, menyambut baik estafet kepemimpinan Kapolres yang lama AKBP I Made Ary Pradana dan siap menjaga kondisi Kabupaten Bone, agar tetap selalu kondusif, aman dan damai.

” Kami siap memerangi aksi kriminalitas, terlebih kasus narkoba dan aksi pedofilia karena saya sangat membenci kedua hal tersebut,” tegasnya.

Diakhir acara, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi ikut menyampaikan sambutan, sekaligus memberi ucapan terima kasih kepada Kapolres lama, selama bertugas di daerah ini, demikian pula sambutan selamat datang kepada Kapolres yang baru, dengan harapan tentunya bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dari pejabat lama.

” Saya selaku Bupati Bone beserta jajaran tidak tahu mau sedih atau bahagia dalam acara ini, karena adanya kapolres baru dan kapolres yang meninggalkan kami,” ujar Bupati Bone.(Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed