oleh

Diduga Telah Mencemarkan Nama Baik Kepala Desa, Zakkir Dianan Sampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Setelah membuat Postingan Di Media Sosial (Medsos) Facebook beberapa hari yang lalu (21/20), yang diduga telah mencemarkan nama baik Kepala Desa Harapan (Mustakim-red) secara pribadi serta berujung dengan laporan polisi. Zakkir Dianan secara pribadi menulis surat permohonan maaf secara terbuka, Kamis (28/05/2020) Sore.

Surat permohonan maaf itu disampaikan langsung Zakkir kepada media ini melalui pesan WA sore tadi. Zakkir berujar bahwa dia secara pribadi tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan ataupun institusi dimana bapak Mustakim menjabat sebagai Kepala Desa Harapan.

“Postingan tersebut semata mata untuk membuat aparat di Desa bisa lebih proaktif dalam melihat kondisi yang ada di Desa, dan bilamana kalimat tersebut secara individu menyinggung perasaan dan pribadi Kepala Desa Harapan, Melalui media ini saya secara pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya terkait Postingan tersebut,” ujar Zakkir.

Menurutnya, persoalan ini tidak ada sedikit pun menyangkut tendensi pribadi maupun politik antara saya (Zakkir-red) dengan Kepala Desa Harapan. Postingan ini semata mata karena saya salah dalam menyampaikan pendapat serta menuduh secara personal apa yang belum tentu dilakukan yang bersangkutan, imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Akun FB Zakkir Dianan membuat Postingan Di Media Sosial FB (21/20), sehingga membuat dirinya terlapor di Polres Lutim atas dugaan pencemaran nama baik oleh Kepala Desa Harapan (Mustakim-red). (A.T)

Komentar

News Feed