oleh

Danyon C Pelopor Kunjungi Posko PPC19 di Dua Kecamatan

MATARAKYATMU.- Disaat seluruh masyarakat khususnya umat Muslim merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H bersama keluarga, tapi petugas di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (PPC19) masih menjalankan tugas,dalam rangka memotong mata rantai penyebaran virus corona di batas daerah.

Sekedar diketahui Posko ini tidak mengenal libur dan terus melayani masyarakat yang akan keluar atau masuk ke kab. Bone.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. yang juga selaku pengarah Gugus Tugas PPC19 kab. Bone, mengunjungi Posko Perbatasan PPC19 yang terletak di Kec. Dua Boccoe dan Kec. Ajangale Bone yang perbatasan antara dengan Kab. Wajo.

Pada kunjungan kali ini Danyon C Pelopor ditemani Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat, S.H., M.H. serta Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB. Eko Ernawanto.

Danyon C Pelopor mengatakan, pihaknya sengaja berkunjung ke posko perbatasan untuk melihat secara langsung kondisi petugas serta anggotanya yang ada di Posko itu.

Selain itu juga kedatangannya untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap Petugas yang berada di Posko ini karena mereka telah bekerja tanpa henti disaat masyarakat merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarga, ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

Danyon C Pelopor menyempatkan diri untuk melakukan halal bi halal dengan Petugas Posko PPC19 karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si menyampaikan pesan yang bersifat penyemangat terhadap Petugas yang bertugas di Posko PPC19.

” Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota saya jajaran Satbrimob Polda Sulsel dan Petugas yang sedang menjalankan tugas di Posko Gugus Tugas PPC19 baik itu dari TNI, Polres dan tenaga medis. saya juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan semangat dari petugas PPC19 Kabupaten Bone dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Semoga seluruh tugas kita ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT Amin,” papar Dansat Brimob Polda Sulsel.

Walaupun pandemi Covid 19 masih belum berakhir di Bumi Indonesia, tapi semangat dan harapan untuk Indonesia bebas dari wabah virus corona masih tertanam di hati para Petugas PPC19.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed