oleh

Ini Dilakukan Wagub Sulsel Terhadap Lansia di Wajo

Wajo | Kembali menjadi perhatian Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Seorang Ibu bernama Jusni (43) di Wajo, hidup dengan seorang anak dan 3 orang cucu tanpa penghasilan tetap dan seorang lagi, bernama Ibu Indo Yape (43) hidup seorang diri tanpa penghasilan tetap yang mengandalkan tanaman di sekitar rumah untuk hidup.

Mendengar kabar tersebut, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman prihatin akan kondisi mereka.

Andi Sudirman mengamanahkan tim khusus untuk berkunjung kerumah Indo Yape dan Jusni untuk menyerahkan bantuan di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sabtu (30/5/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, tim tiba di rumah Indo Yape dan Jusni. “Kondisi mereka sangat memprihatinkan,” ungkap Aman Ahsan, tim yang di amanahkan Wagub Sulsel untuk menyerahkan bantuan.

Aman Ahsan juga menyampaikan terima kasih kepada Wagub Andi Sudirman Sulaiman yang telah memperhatikan masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Masih banyak saudara kita yg sangat memerlukan bantuan, terimakasih masyarakat atas bantuan Pak Wagub,” lanjutnya.

Sementara Indo Yape penerima bantuan tak menyangka jika mendapat bantuan secara tiba-tiba dari Wagub Sulsel.

“Saya tidak pernah menyangka kalau akan diperhatikan oleh Wakil Gubernur, terima kasih bantuan yang diberikan. Semoga Pemerintah daerah juga bisa memperhatikan kami,” jelasnya.

Beda halnya dengan Jusni, selain berterima kasih atas bantuan dari Wagub Sulsel, dirinya juga berharap bantuan dari Pemerintah Desa.

“Terima kasih bantuan Wakil Gubernur, kami berharap agar tempat tinggal kami mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintahan desa,” imbuhnya.(IR/@ly)

 

 

Komentar

News Feed