oleh

Danyon C Pelopor Ajak Jurnalis Santap Siang Ala Dapur Lapangan di Mako Brimob

MATARAKYATMU.- Meski bulan Ramadhan 1441 H/2020 M telah berlalu, namun Dapur Lapangan TNI-POLRI yang didirikan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, tetap eksis hingga saat ini.

Bahkan, pada Selasa (02/06/2020), Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, mengajak para jurnalis di Kabupaten Bone santap siang di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone sambil menikmati hidangan ala Dapur Lapangan TNI-POLRI.

Kompol Nur Ichsan mengatakan, Dapur Lapangan TNI-POLRI bukan hanya sekedar untuk kegiatan di bulan Ramadhan, tetapi itu didirikan untuk membantu warga yang terdampak virus corona atau Covid-19 sebagai salah satu bukti nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Dapur Lapangan TNI-POLRI ini bukan hanya untuk membantu kaum dhuafa di bulan Ramadhan saja, tetapi sejak pandemi Covid-19 melanda kita sudah dirikan guna membantu warga terdampak Covid-19. Ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sebagai bukti nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Kompol Ichsan.

Sebenarnya, masih kata Kompol Ichsan, sebelum Ramadhan sudah terlaksana makan siang bersama ala dapur lapangan.

“Apalagi saat ini masih suasana lebaran Idul Fitri, jadi sekaligus kita halal bihalal dengan awak media,” ujarnya.

Komandan yang terkenal dan keren dengan slogan Tindizzz berharap, agar santap siang bersama ini semakin memperkuat sinergitas, komunikasi dan jalinan silaturahim antara TNI Polri, khususnya Batalyon C Pelopor Brimob Bone dengan para awak media.

Salah seorang wartawan di Kabupaten Bone, Yohadi Ilo, mengapresiasi santap siang antara wartawan dengan Danyon Tindizzz.

” Kami mengapresiasi Danyon Brimob Bone atas sinergitas dan jalinan silaturahmi ini, semoga semakin mempererat sinergitas dan komunikasi serta jalinan silaturahim,” kata Ilo.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si, mengatakan, sinergitas, komunikasi dan jalinan silaturahmi antara wartawan dan Polri khususnya Brimob Polda Sulsel, harus selalu terjaga dan terbina dengan baik karena itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai salah satu penjabaran Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Saya tegaskan kepada seluruh Batalyon dalam jajaran Brimob Polda Sulsel agar selalu menjaga dan membina sinergitas, komunikasi dan silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat karena itu merupakan suatu wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkasnya.(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed