oleh

AKP. Abd.Rahman Kapolsek Herlang Yang Baru, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

MATARAKYATMU.-  Kapolres Bulukumba Akbp Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., memimpin upacara pelantikan Kapolsek Herlang, Senin (08/06/2020).

Prosesi pelantikan Kapolsek Herlang dan serah terima jabatan (sertijab) digelar di aula Mapolres Bulukumba dengan tetap mengedepankan protokol pencegahan Covid-19.

Pejabat Kapolsek Herlang yang baru yakni AKP Abd Rahman dimana pejabat sebelumnya AKP Hadi Rumanto sudah memasuki masa pensiun.

Kapolres Bulukumba Akbp Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., dalam sambutannya mengatakan, sertijab merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Akbp Gany Alamsyah juga menyampaikan, upacara pelantikan yang dilakukan kali ini berbeda dari sebelumnya, prosesi pelantikan kali ini harus mengacu pada aturan yang telah diterapkan pemerintah, sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

“Kepada pejabat Kapolsek Herlang yang baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas,kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, Jabatan yang saudara emban saat ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, hindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun serta laksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku,” pesan Kapolres Akbp Gany Alamsyah Hatta.-(* Suaedy)

Komentar

News Feed