oleh

Andi Makkasau Tampil Memukau di Bincang Malam RCA Bulukumba

MATARAKYATMU.- Ir.H Andi Makkasau, MM yang kini menjabat Ketua KSP Berkat dan Ketua KONI Bulukumba, sekaligus sebagai kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba, mendapat kehormatan dari Crew Radio Cempaka Asri ( RCA ) 102,5FM

dalam program Bincang Malam
Ir.H Andi Makkasau, MM Ketua KSP BERKAT Ketua KONI Kabupaten Bulukumba.

Crew Radio Cempaka Asri FM dipandu Reporter Andi Satria sengaja mendatangi kediaman sang Pioner Koperasi ini di kota Bulukumba, sambil membawa peralatan siaran.

Saat diwawancarai oleh Andi Satria, malam itu Andi Makkasau yang dipastikan akan berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto, memotong pembicaraan sekaligus menyampaikan bahwa saat ini, dia belum berhak menggunakan gelar Doktor karena belum mengikuti ujian promosi.

” Maaf bung Andi Satria, saat ini saya belum berhak menyandang gelar Doktor, karena saya belum mengikuti promosi,” kata Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.

Acara bincang malam ini, selain di live melalui Radio Cempaka Asri, juga pihak RCA menayangkan langsung melalui akun Facebook RCA 102,5FM.

Dari pantauan awak media ini, Andi Makkasau yang didampingi isterinya yang setia Karaeng Nini, menyampaikan beberapa hal terkait soal kepemimpinannya di KSP Berkat dan sebagai Ketua Koni Bulukumba.

” Alhamdulillah baik di KSP. Berkat maupun di Koni, kami telah menunjukkan hasil yang cukup baik, seperti pada Porprop di Pinrang, Bulukumba sudah berada pada papan tengah, dari sebelumnya urutan kedua dari bawah,” jelasnya.

Andi Makkasau juga memaparkan kalau dalam memimpin baik Koni maupun Berkat, dia mengedepankan transparansi dan kita tahu KSP Berkat saat ini sudah ada di seluruh Kabupaten kota di Sulsel dan Provinsi Sulbar,Sulteng, Sultra dan Sulut

Kandidat Balon Wakil Bupati Bulukumba ini juga menyinggung soal Bulukumba kedepan. ” Bulukumba memiliki berbagai potensi yang tidak dimiliki Kabupaten lain, mulai sektor Perikanan, Pertanian, Perkebunan dan tak kalah hebatnya Bulukumba kaya akan destinasi wisata yang kesemuanya bisa digenjo dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat yang tentunya jika masyarakat sejahtera PAD Bulukumba juga akan meningkat,” papar Andi Makkasau. ( Suaedy  )

 

Komentar

News Feed