oleh

Jelang HUT Bhayangkara, Puluhan Personel Polres Bulukumba Ikut Donor Darah

MATARAKYATMU.– Polres Bulukumba mengadakan bhakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di ruang UTD (unit transfuse darah) Rumah Sakit A. Sultan Dg Raja Bulukumba. Rabu (10/06/2020), dipimpin Paur Kes Polres Bulukumba ipda H. Roslan.

Ipda.Roslan mengatakan bahwa moment Baksos anggota Polres Bulukumba berubah donor darah sebagai bukti kepedulian personel Polres Bulukumba kepada sesama khususnya yang membutuhkan darah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menunjukkan rasa kepedulian antar sesama di moment menyambut HUT Bhayangkara ke-74.” kata Ipda H. Roslan.

Menurutnya, Bakti sosial donor darah ini akan dilaksanakan tiga hari kedepan, dengan peserta donor darah merupakan gabungan personil Polres Bulukumba dan Polsek jajaran, dan hari ini merupakan tahap pertama diikuti kurang lebih 50 personil Polres Bulukumba.

Itupun sebelumnya dilakukan pemeriksaan tekanan darah atau tnsi dan hemoglobin darah oleh dokter, selanjutnya atas rekomendaamsi dokter pemeriksa, barulah anggota Polri baru dipersilahkan untuk mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Kapolres Bulukumba Akbp Gany Alamsyah Hatta menambahkan , giat bakti social ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke -74 .

” Beberapa giat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, diantaranya donor darah yang dilaksanakan langsung di rumah sakit Bulukumba,” kata Kapolres.(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed