oleh

Peristiwa Berdarah di Rumah Kost Gemparkan Warga Sekitar

MATARAKYATMU.- Jumat 12 Juni 2020, sekira pukul 21.00 Wita, warga yang berdiam di Jalan Matahari, lorong 01.Kelurahan Caile, Kec.Ujungbulu,Kab.Bulukumba, digemparkan adanya peristiwa berdarah terjadi Rumah Kost Sehati, mengakibatkan satu orang diantaranya tewas di Tempat Kejadian Perkara.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP. Bery Juana Putra kepada media ini, Sabtu (13/6) siang menyampaikan dari peristiwa itu, satu orang korban penikaman meninggal dunia atas nama Muhammad Firdaus, kelahiran 03 April 1992, Alamat KTP di Jalan Bawang 2, nomor 24 Kel.Cibodasari, Kab.Cibodas dengan status belum nikah.Resky Pratama, masih dirawat di RSUD Bulukumba

Kemudian korban luka-luka Resky Pratama bin Muh.Syarif
(35), Alamat KTP BTN Griya Mulia Asri B.11 Perumnas Antang Makassar.

Menurut Kasat Reskrim AKP.Bery, sesuai kronologis singkat kejadian berdasarkan keterangan Resky Pratama, kejadian berawal ketika korban Muh.Firdaus mengetuk pintu kos dan lelaki Resky Pratama membuka pintu kost.

Saat itu Resky Pratama melihat korban sudah memegang pisau dapur dan lelaki Resky Pratama bertanya kepada korban.

” Kenapa ini mas dan dijawab oleh korban bahwa seperti ada orang yang menyuruh saya untuk membunuhmu dan seketika itu, korban langsung menikam Resky Pratama secara membabi buta dan mengenai pada bagian tubuh Resky Pratama,” jelas Kasat Reskrim AKP.Very Juana Putra.

Selanjutnya Resky berusaha menghalau dengan menggunakan kedua telapak tangannya, sambil berusaha lari dari lantai 3 menuju lantai dasar. ” Saat berlari turun ke lantai dasar, Resky Pratama terjatuh dan terguling di tangga lantai 3 hingga ke lantai dasar rumah kost, dan saat itu Resky melihat korban Muhammad Firdaus menikam dirinya sendiri pada bagian lehernya, serta pada pergelangan tangan kirinya dengan menggunakan pisau yang dipegangnya,” jelas Resky seperti disampaikan Kasat Reskrim.

Pada saat itu pula, Resky Pratama berlari keluar ke jalan meminta pertolongan warga, karena Resky juga terluka sehingga warga berinisiatif membawa Risky ke RSUD yang berjarak tidak jauh dari TKP.

” Untuk sementara kami masih sementara lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi, diantaranya H.Nasir bin syamsuddin Said (64) pemilik rumah kost, alamat Jalan Matahari,Kel.Caile,Kec.Ujungbulu Bulukumba dan Wahid bin Wahab (40) Pekerjaan claning service, warga jalan Abd Azis, Kasuasara, Kel.Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu Bulukumba,” kunci AKP. Bery Juana Putra sambil menambahkan, untuk sementara, ini merupakan bahan keterangan awal dilapangan selanjutnya pihaknya akan lakukan penyelidikan.(edy)

 

Komentar

News Feed