oleh

KSP Berkat Peduli Korban Banjir di Bantaeng

MATARAKYATMU.- Pasca Banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng, keluarga besar KSP Berkat ikut ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada korban banjir.

Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau, MM, kepada media ini, Minggu (14/6) malam menyampaikan, menyikapi peristiwa banjir yang menimpa warga kemarin, dia meminta kepada jajarannya untuk segera turun tangan membantu.

Dan Alhamdulillah, kata, pada Minggu (14/6) siang tadi, sedikitnya 60 orang Kepala Keluarga ( KK ) di Bantaeng yang telah diberikan bantuan khususnya dalam bentuk bahan pokok.

Selain membantu warga, pada kesempatan itu, Ketua KSP Berkat HA.Makkasau menyempatkan ikut mendampingi kunjungan Gubernur Sulawesi selatan HM.Nurdin Abdullah, melihat dari dekat kondisi Kabupaten Bantaeng pasca banjir.

Dan menurut Andi Makkasau,
penanganan Pasca banjir di Kabupaten Bantaeng terus dilakukan, terlihat Pemkab Bantaeng fokus pada penanganan pengungsi yang ada di sejumlah titik di Bantaeng.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah didampingi Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melakukan pemantauan di sejumlah lokasi titik banjir di antaranya di Garegea, dan pasar Sentral Bantaeng.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed