oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Bahari Salurkan Bantuan Polri Berupa Beras

MATARAKYATMU.- – Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Bahari Polres Bulukumba Aipda Suleman menyaluran bantuan Bansos Polri berupa beras sebanyak 10 kg / KK di Kelurahan Tanah Lemo yang diberikan kepada 7 KK, Minggu (14/06/2020).

Penyerahan Bansos tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat miskin yang Terdampak Pandemi Covid 19, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus covid 19.

Aipda Suleman juga menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19).

” Selaku Bhabinkamtibmas saya juga selalu berbagi informasi kepada warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutur Aipda Suleman.

Ditempat dan waktu yang sama salah satu warga yang mendapatkan bantuan menyamaikan terima kasih kepada Polri atas adanya program bantuan semacam ini, karena sangat membantu warga warga miskin yang terdampak Covid 19.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed