oleh

Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba Berbagi Kepada Korban Banjir di Bantaeng

MATARAKYATMU.- Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba, Rabu (17/6) sore tadi mendatangi korban banjir bandang di lingkungan Be’ lang kota Bantaeng, sekaligus menyerahkan bantuan.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada warga terdampak banjir, bersumber dari anggota Komunitas 86, berupa Mie Instan, Air Mineral, pakaian bekas layak pakai yang kesemuanya diserahkan langsung ke sasaran, dibantu A.Makkasolang, dari Satpol PP Bantaeng yang juga anggota Komunitas 86.

Turut mendampingi Ketua Komunitas 86 menyerahkan bantuan antara lain, Hj.Darmawati, H.Hamsaing, Dahlia Akma, Hj.A.Mawar, Masyita, Sutan, A.Dahya dan Suhardi.

” Kami mewakili teman teman anggota Komunitas 86, terpanggil memberikan bantuan kepada saudara kami di Bantaeng yang tertimpa musibah banjir bandang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat sekaligus meringankan beban saudara kami. Maaf hanya ini yang bisa kami berikan sebagai wujud kepedulian teman teman yang tergabung pada Komunitas 86,” sebut Suaedy saat menyerahkan bantuan yang diterima Ketua RT setempat Syafaruddin.

Pada kesempatan itu, Ketua RT setempat menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba, atas kepeduliannya membantu warga yang menjadi korban banjir khususnya di wilayahnya.-(SL)

Komentar

News Feed