oleh

Pasien Positif Covid 19 di Bulukumba Bertambah Lagi 4 Orang

MATARAKYATMU.- Informasi terkini baru saja disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bulukumba, H.Muh. Daud Kahal yang juga Kadis Kominfo Bulukumba, Rabu (17/6) siang ini.

Menurutnya ada penambahan pasien yang terpapar Covid 19, masing masing nomor registrasi 025, jenis kelamin Perempuan, usia 27 tahun, profesi sebagai Tenaga Kesehatan, 026, perempuan usia 47 tahun, juga tenaga Kesehatan, nomor urut
027, juga perempuan usia 32 tahun juga tenaga kesehatan dan nomor registrasi 028, jenis kelamin Laki laki, usia 45 tahun status Apratur Sipil Negara (ASN).

Dan menurut Daud Kahal, pasien yang terpapar covid 19 tersebut sudah dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan.

” Mohon maaf, demi privasi pasien, kami tidak boleh membeberkan identitas pasien. Jadi saya menjalankan aturan untuk menjaga kerahasiaan pasien,” jelas HM. Daud Kahal, sambil menambahkan hingga Rabu (17/6) jumlah pasien positif di Bulukumba sudah 28 orang.

” Dari 28 orang yang positif, 15 orang diantaranya masih menjalani proses perawatan di Makassar dan 11 orang sudah dinyatakan sembuh, dan kami berharap semua yang terpapar covid 19 segera sembuh, ” kunci Daud.- – Suaedy.–

Komentar

News Feed