oleh

JOIN Bersama GANN Bantaeng Kembali Salurkan Bantuan

MATARAKYATMU – Memasuki hari ke-5 Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir Bandang di Bantaeng.

Kali ini JOIN bersama Tim GANN kembali menyasar Kampung Kayangan Kelurahan Bonto Rita kecamatan Bantaeng kabupaten Bantaeng pada Kamis 18 Juni 2020.

“Alhamdulillah kami masih terus bergerak dengan misi kemanusiaan, untuk membantu para korban banjir di Bantaeng,” ujar Alimin

CEO publikasi online.id ini mengatakan dengan semangat yang dimiliki Tim, tentunya terus berupaya untuk bergerak dalam menyalurkan bantuan.

“Saya salut dengan semangat Tim ini, tetap kita bergerak pada penyaluran yang diamanahkan oleh berbagai elemen bantuan masuk di Posko Peduli Banjir,” Jelasnya.

Alimin juga mengatakan bahwa dengan hari ke-5 penyaluran bersama Tim JOIN dan GANN tentunya satu bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir.

“Semoga apa yang dilakukan mulai dari hari pertama hingga hari bisa Meringankan beban meraka bagi yang terdampak banjir,” imbuh Pak DS sapaan akrabnya.

Sementara itu Wakil Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN) Bantaeng Harianto Baharuddin Sauka menjelaskan bahwa dengan bantuan yang terus mengalir ke beberapa titik lokasi banjir yang disalurkan, itu merupakan bentuk kepedulian dari berbagai elemen organisasi telah diamanahkan ke Posko Peduli Banjir GANN dan JOIN Bantaeng.

“Ya, dengan amanah yang diberikan dari berbagai elemen, secara keseluruhan telah kami salurkan di sejumlah titik yang terdampak banjir,” jelas HBS.

Dia juga menyebut sampai hari ini, pihaknyavmasih tetap membuka Posko Peduli Banjir Bantaeng dan berharap kepada semua Tim Relawan untuk tetap semangat dan optimis bergerak pada misi kemanusiaan.

“Untuk Tim Relawan Posko Peduli Banjir Bantaeng, sampai hari ini masih solid dan tetap semangat untuk misi kemanusiaan,” tandas Bang Anto Putra Pangngai Ini.

Di lokasi penyaluran, salah seorang tokoh masyarakat berterima kasih kepada Tim JOIN Peduli korban banjir, atas bantuan yang disalurkan pada warga Kampung Kayangan.

” Tarima kasih banyak nak, atas bantuannta, semoga atas kepedulian mu terhadap kami warga Kampung Kayangan disini Allah membalasnya, Aamiin,” ucap sapaan Tetta ini dengan nada terharu.(*)

Komentar

News Feed