oleh

Pengurus KKJ Bulukumba Bantu Korban Banjir di Bantaeng

MATARAKYATMU, Bantaeng.- Kerukunan Keluarga Jawa ( KKJ ) Kabupaten Bulukumba, dipimpin Katuanya Dani Susanto,S.Pi, Sabtu (20/6) siang tadi menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng.

Kepada media ini, Mas Dani demikian sapaan akrabnya menuturkan, kegiatan berupa bantuan sosial kepada para korban bencana banjir, merupakan salah satu wujud kepedulian seluruh anggota KKJ yang ada di Kabupaten Bulukumba.

” Alhandulillah kami bersama pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Kab. Bulukumba, Sabtu siang tadi telah menyalurkan bantuan kepada para korban Banjir Bandang di Kab Bantaeng,” ujarnya.

Dani yang juga tercatat sebagai salah seorang pejabat eselon III pada Dinas Pertanian Pemkab Bulukumba, menambahkan, penyaluran bantuan diantar langsung pengurus dan anggota KKJ Kab. Bulukumba ke Posko Induk Bencana Kab. Bulukumba.

” Bantuan yang kami salurkan berupa bahan kebutuhan pokok, pakaian layak pakai, Air mineral, beras, Mie Instan, roti dll. Bantuan tersebut diterima langsung Asrul Wahidin Nur selaku Sekretaris Posko Induk,” jelas Mas Dani.

Selanjutnya, masih kata Mas Dani didampingi sejumlah pengurus dan Anggota KKJ Bulukumba termasuk diantaranya Mas Azikin, menuju Posko KKJ Kab. Bantaeng yang juga terdampak banjir, dengan tujuan yang sama menyerahkan bantuan, khususnya memberikan bantuan khususnya kepada warga KKJ Bantaeng yang ikut jadi korban banjir.

” Bantuan dari kami KKJ Bulukumba, diterima langsung oleh ketua KKJ Bantaeng Sarju Wiyono, semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban bagi keluarga mereja yang saat ini terkena musibah,” harap Dani Susanto, Ketua KKJ Bulukumba.-( Suaedy )

Komentar

News Feed