oleh

Danyon C Pelopor Berikan Cinderamata Kepada Mantan Ka Pos Basarnas Bone

MATARAKYATMU.- Setelah resmi menjabat sebagai Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kantor Basarnas Kelas B Palu, Andi Sultan, S.E, harus rela meninggalkan Pos Basarnas Bone yang telah membesarkan namanya.

Sebelum menjalankan tugasnya di tempat yang baru, mantan Ka Pos Basarnas Bone ini banyak menerima “kejutan manis” sebagai pengantar tugas di kota Palu Sulteng.

Salah satu kejutan manis yang Andi Sultan, datang dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. saat Andi Sultan berkunjung dan pamitan di Mako Yon C Pelopor. Danyon C Pelopor telah menyiapkan acara pelepasan sederhana untuk sahabatnya ini.

Danyon C Pelopor mengatakan, acara pelepasan ini dibuat secara spontan untuk mantan Ka Pos Basarnas Bone, karena Batalyon C Pelopor dan Basarnas Bone memiliki ikatan emosional yang kuat.

“Setiap kali ada operasi kemanusiaan, Basarnas Bone dan Batalyon C Pelopor selalu bersinergi dan saling melengkapi antara satu sama lainnya sehingga dalam menjalankan tugas Tim SAR Gabungan selalu berhasil mencapai hasil terbaik untuk mewujudkan Bhakti Brimob dan Basarnas Untuk Masyarakat,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

“Walaupun kita sudah berada di tempat tugas yang berbeda harapan saya komunikasi yang baik ini akan tetap terjalin” kata Danyon C sambil menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada Andi Sultan.

Atas nama pribadi Andi Sultan mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor atas atensinya terhadap dia, begitu banyak ilmu yang dia peroleh dari Komandan.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih salam Tindizzz,” ungkap Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR Basarnas Palu sambil meneteskan air mata

Setelah acara selesai Danyon C Pelopor dan mantan Ka Pos Basarnas Bone, saling bersalaman dan sama-sama mengucapkan selamat.-(* Suaedy )

Komentar

News Feed