oleh

Sesuai Protokol Pedoman Pelaksanaan Uji Klinis dari BPOM 116 Pasien Dinyatakan Negatif

 

Matarakyatmu | Tim dari tiga institusi yang terdiri dari Universitas Airlangga bersama BIN dan TNI AD menindak lanjuti kerja sama Riset Pengembangan Kombinasi Obat untuk Anti Covid 19.

Berdasarkan informasi dari Brigjen TNI Nefra Firdaus, Kepala Dinas Penerangan AD dalam releasenya. Tim Uji Klinis Anti Covid 19 dari tiga institusi di atas memulai dengan pemberian beberapa kombinasi obat dan dosis kepada pasien positif Covid 19 di Secapa AD sesuai dengan protokol Pedoman Pelaksanaan Uji Klinis dari BPOM.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil Lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD sampai pagi ini, Rabu, 15/07/2020. Tercatat ada 116 pasien yang dinyatakan negatif.

Sementara hasil pemeriksaan Lab PCR dari swab ke-1 lalu, ada tambahan 27 pasien positif berdasarkan pemeriksaan hasil swab di Lab PCR yang dilakukan bergiliran per gelombang.

Dari total 1.307 (1.280 + 27) pasien positif Covid 19 di Secapa AD pada pagi ini sudah berkurang 281 orang, jadi, saat ini tercatat sebanyak 1.026 orang.

Sementara di Pusdik Pom, Cimahi, sudah dilakukan swab ke-2 terhadap 101 pasien positif dengan hasil Lab PCR 101 Pasien tersebut menjadi negatif semua.- @ly –

Komentar

News Feed