oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Ikut Kerja Bakti

MATARAKYATMU..– Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Aipda Musafir, Jumat (17/7) melakukan kerja bakti bersama di Desa binaannya di Bontosunggu.

Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Bontosunggu, H.Palalloi, Babinsa Serda Umar dan para kepala Dusun, ibu – ibu kader posyandu serta warga membersihkan dan memotong rumput yang lebat di bahu jalan Poros Desa Bontosunggu.

Terlihat warga bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades bersemangat dan bahu membahu membersihkan rumput yang sudah lebat di jalan dan memangkas tangkai pohon yang mengarah ke jalan, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut Aipda Musafir menyampaikan, kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya.

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga diharapkan dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,ungkap Aipda Musafir.

Aipda Musafir juga menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Kades Bontosunggu H.Palalloi mengapresiasi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ibu ibu serta warga lainnya, yang menyatu bahu membahu melakukan aksi pembersihan.

” Atas nama pemerintah Desa Bontosunggu, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut bersama sama melakukan kerja bakti,” sebut H.Palalloi.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed