oleh

Kapolsek Benteng Aktif Berpatroli Bersama Tiga Pilar

MATARAKYATMU.- Kapolsek Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, IPTU Asbudi Tonis, S.Sos gencar melakukan patroli. Seperti dilakukan kemarin, Kapolsek Benteng memimpin Apel Kesiapan Operasi Cipta Kondisi Tiga Pilar .

Kegiatan Operasi melibatkan Personil Sek Benteng, Sat Narkoba Polres Kep. Selayar , Kodim 1415 Selayar, Camat Benteng, Lurah Benteng, Benteng Selatan dan Lurah Benteng Utara, Kasat Narkoba IPTU Andi Sukmawati, SE, Camat Benteng Masdar J. Pratama, S.Kom, Danpos Pelda Marwan, Lurah Benteng Andirwan Awal, S.STP, Lurah Benteng Selatan Ahmad Rifai, S.Pi, M.Si dan Lurah Benteng Utara Fitra Arfandi, S.STP

Kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Operasi cipta kondisi dengan sasaran Kos-kos, narkoba/obat terlarang, miras, judi dan penyakit masyarakat di Wilayah Kelurahan Benteng, Kel. Benteng Selatan dan Lurah Benteng Utara dan menurut Kapolsek Benteng, kegiatan berakhir 23.30 Wita.

Menurutnya dilaksanakannya cipkon oleh Personil Polsek Benteng bekerjasama dengan Sat Narkoba, Kodim dan unsur Pemerintah dapat menekan angka penyakit masyarakat

” Dengan di adakannya oprasi cipta kondisi yang di laksanakan Polsek dimungkinkan dapat mengurangi tindakan kriminal maupun penyakit masyarakat,” jelas mantan Waka Polsek Ujungbulu Polres Bulukumba.

Dia berharap, kegiatan cipta kondisi yang di laksanakan saat ini, dapat dilaksanakan secara rutin bersama Instansi sehingga dapat terwujud kamtibmas yang kondusif dan mewujudkan masyarakat yang produktif.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed