oleh

Kelurahan Malili Menyelenggarakan Pelatihan Handycraft Dengan Tema “Berkarya Tanpa Batas”

Matarakyatmu.com, Luwu Timur ||Demi membantu meningkatkan kualitas perekonomian warga di Malili, Pemerintah Kelurahan Malili menyelenggarakan pelatihan handycraft, khusus kerajinan batok kelapa, di Wisma Golden House, Rabu ( 22/07/20) Pagi.

Kelapa merupakan buah serba guna yang mudah didapatkan, dan juga banyak diminat oleh orang orang, akibatnya banyak tempurung kelapa yang menjadi seperti Limbah.

Notmayanti selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa dalam kegiatan ini kami dari pemerintah Kelurahan Malili menyelenggarakan Pelatihan Skill masyarakat di bidang Kerajinan Batok Kelapa,

Lanjut Notmayanti juga menambahkan kegiatan ini akan berlangsung Selama beberapa hari kedepan.

Kegiatan Pelatihan Handycraft Ini Dibuka Langsung Oleh Plt Lurah Malili, Alamsyah Di Aula Wisma Golden House, Kecamatan Malili, Rabu (22/07/2020) Pagi.

Sementara itu, Alamsyah Selaku Plt Lurah Malili Dalam sambutannya menyampaikan Dalam pelatihan ini semoga bisa menciptakan Industri Kecil Menengah ( IKM ) dan mampu meningkatkan perekonomiaan Masyarakat khusus warga kelurahan Malili.

Dikatakan Alamsyah lebih Lanjut, harus ada Follow Up dari kegiatan ini dan meminta kepada Instruktur untuk tetap memberikan pendampingan kepada IKM Kelurahan Malili baik itu produksi maupun pemasaran.

Adapun jumlah peserta 20 orang yang mengikuti pelatihan dari perwakilan masyarakat dan Ibu Ibu PKK Kelurahan Malili.

Liputan : AjR || Editor : A.T

Komentar

News Feed