oleh

Ini Disampaikan Danrem 141/Tp Dihadapan Bintara Baru

MATARAKYATMU.- Pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M kepada Bintara remaja baru Korem 141/Toddopuli oleh Danrem 141/Tp. (Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M). di Makodim 1407/Bone. Jln Lapatau Kel. Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Kamis (30/07).

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bintara remaja baru di Korem 141/Tp. yang akan menjadi bagian dari keluarga besar korem 141/Tp. dan tentunya kami semua bangga menerima kalian di satuan ini yang akan menempati Kodim yang ada di jajaran Korem 141/Tp.

“Babinsa alias Bintara Pembina Desa TNI AD, merupakan satuan teritorial TNI AD paling bawah, yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Dia berada dibawah Komando Rayon Militer, bagian dari Komando Distrik Militer dan Komando Resor Militer, yang menginduk pada Komando Daerah Militer,” sebut Danrem 141/Tp.

Tentunya dengan bekal Ilmu yang telah ditempuh dipendidikan juga harus mengenali, mempelajari dan tak lupa berjiwa sehat. maka tugas tersebut dpat dilaksanakan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan :
Dandim 1407/Bone. Letkol Inf Mustamin, Kapenrem 141/Tp. Mayor Inf Tawi, Pasi Pers Korem 141/Tp. Mayor (K) Caj Lairina, para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1407/Bone.-(*)

Editor Suaedy

Komentar

News Feed