oleh

TNI Bersama Warga Rintis Jalan Tani di Desa Bontobangun

MATARAKYATMU.- Personel Koramil 1411-02/Tanete dipimpin Pelda Hafis (Bati Tuud Koramil 1411-02/Tanete) bersama warga melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran Perintisan Jalan Tani sepanjang 1,5 Km dan lebar 3 Meter di Desa Bontobangung Kec.Rilau Ale, Bulukumba, Kamis (13/08/2020).

Karya Bakti ini juga dihadiri H.Abd.Azis Manja, Kepala Desa Bontobangung, anggota Koramil 1411-02/Tanete dan masyarakat Desa Bontobangun.

Pelda Hafis mengatakan, kegiatan Karya Bakti sangat penting dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong, apalagi dilaksanakan perintisan jalan tani. Selain mempermudah membawa hasil penen juga mempersingkat waktu untuk tiba di kebun atau sawah masing-masing.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi antara Personel Koramil 1411-02/Tanete dengan masyarakat, serta memelihara jiwa gotong royong yang sudah menjadi warisan nenek moyang Bangsa Indonesia yang tidak dimiliki oleh negara lain dan mudah-mudahan dengan kehadiran Personil Koramil 1411-02/Tenete masyarakat bisa menjadi senang dan nyaman.

Sementara itu, Kades Bontobangun H. Abd. Azis mengatakan, dia sangat bangga dan salut terhadap personel Koramil 1411-02/Tanete yang selalu membantu petani di Desa Bontobangun.-(*)

Editor Edy

Komentar

News Feed