oleh

Begini Penyambutan Andi Makkasau di Bintaroroe

MATARAKYATMU.- Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba H.Andi Makkasau, bersama rombongan kembali mendatangi Situ Baru Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujungbulu.

Kedatangan sang Balon Wakil Bupati ini disambut ratusan warga setempat, menariknya warga sengaja mengenakan baju merah, yang merupakan ciri khas kostum PDIP yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan Tomy Satria – Andi Makkasau pada Pilkada tahun ini.

Muhammad Arsyid, salah seorang tokoh masyarakat setempat saat menerima kedatangan Andi Makkasau menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bakak calon Wakil Bupati Bulukumba Andi Makkasau, yang datang ke lapangan Bintarore.

Bahkan dengan suara lantang, Arsyid menyebut, pihaknya yakin basis kemenangan Kacamatayya ada di Bintarore

Sementara itu, Ketua kemenangan SAHABATTA H.Muh.Basri, K mengatakahn, jika melihat team work Bintarore yang semua memakai baju merah berani seperti warna partai pengusung PDIP, maka dia selaku ketua tim Sahabatta semakin yakin kalau di Bintarore 100 persen akan memenangkan kacamattaya pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal yang sama juga dilontarkan Zulkifli, anggota DPRD Bulukumba asal PDIP yang ikut rombongan Andi Makkasau juga menyebut, di Kelurahan Bintarore ini dia harus menang.

” Hal ini bisa kita wujudkan kalau kita punya tolak ukur yaitu kita harus punya survei tertinggi dan Alhamdulillah dari pertama sampai sekarang, pasangan Kacamatayya terus tertinggi dibanding Bacalon lainnya,” ungkap Zulkifli

Kemudian sang Balon Wakil Bupati Andi Makkasau dengan santun menyampaikan terima kasih kepala seluruh masyarakat, atas sambutannya yang luar biasa.

” Kami hadir di tempat ini bukan orang baru dan wajah baru untuk kelurahan Bintarore, di tempat ini kami sudah menganggap semua yang hadir ini keluarga kami dari dulu sampai sekarang dan tak akan bisa dipisahkan sampai kapanpun,” kata Andi Makkasau dihadapan pendukungnya.

Sebelumnya, masih kata Andi Makkasau, dia merasa kurang yakin kalau di Bintarore ini terutama daerah Situ Baru adalah basis kemenangan Kacamattayya.

” Namun setelah kami masuk di lingkungan ini yang disambut oleh pasukan berani mati (baju merah merah) dan saat kami tiba di lokasi pertemuan, ternyata ratusan orang sudah menunggu dengan setia Kacamatayya. Makanya kami yakin dan percaya diri bahwa betul di Bintarore adalah basis kemenangan Kacamatayya,” sebut Andi Makkasau.

Balon Wakil Bupati ini juga berharap kepada masyarakat Situ Baru, agar menghilangkan pikiran pikiran “money politik” dan bersatu memenangkan kacamatayya, selanjutnya Andi Makkasau didaulat membuka
lomba panjat Pinang dalam rangka 17 Agustus 1945.-(*)

Editor  Edy Suaedy

Komentar

News Feed