oleh

Polres Bulukumba Gelar Operasi Bina Kusuma

MATARAKYATMU.- Kepolisian Resor Bulukumba melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2020 dengan sasaran premanisme, dan penyakit masyarakat serta penerapan protokol kesehatan, Minggu (16/08/2020).

Seperti dilakulan kemarin, Kasat Binmas Polres Bulukumba Iptu. Nurhadi bersama Personil yang terlibat Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 Covid-19, melakukan himbauan dan penerapan Protokol Kesehatan di Warkop Kampoeng Kelurahan Bentenge dan Terminal Induk Kabupaten Bulukumba.

” Kami melaksanakan giat bimbingan dan penyuluhan kepada warga pengunjung warkop dan sopir angkutan umum dengan tujuan untuk membangun daya cegah dan daya tangkal masyarakat agar tidak menjadi pelaku maupun korban kejahatan khususnya Premanisme, kejahatan jalanan, Geng motor, judi, miras, penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat”ungkap IPTU Nurhadi.

“Tidak lupa kami juga menghimbau kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, diakhir kegiatan kami membagikan Face Shield (pelindung muka) kepada masyarakat,” jelas Iptu.Nurhadi.-(*)

Komentar

News Feed