oleh

Sosialisasi Akbar Kacamatayya di Kecamatan Herlang Dihadiri Ribuan Pendukung

MATARAKYATMU.- Sosialisasi akbar warga pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Lapangan Desa Singa, Kabupaten Bulukumba, Kamis (20/8/2020) terpantau membludak dari berbagai desa di Kecamatan itu.

Terpantau warga yang datang antusias, hal ini membuktikan keseriusan meraka mendukung TSY-AM pada Pilkada Desember mendatang.

Bahkan salah satu warga hadir mengaku datang bersama keluarga tanpa dibiayai, mereka datang atas ipanggilan nurani ingin mendukung TSY-AM.

Kegiatan silaturahmi yang diinisiasi oleh simpatisan Andi Makmur Kr Kollang ini, juga merupakan bukti keseriusan dukungan kepada pasangan yang menggunakan tagline “Kacamatayya”.

Simpatisan Andi Makmur Karaeng Kollang, Purn TNI Syamsul Bahri menegaskan bahwa sejak disebut akan maju pada Pilkada Bulukumba, simpatisan Andi Makmur berada di mana-mana, dan sejak dua pekan lalu pihaknya sudah sepakat akan total berada di barisan TSY-AM.

“Perlu kita ketahui bahwa simpatisan Andi Makmur ada di mana-mana. Dua minggu yang lalu, kami sudah sepakat siap berada di barisan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau,” kata Syamsul Bahri.

Dia melanjutkan, pasca bergabung ke Kacamatayya gerbong A.Makmur siap menyatukan gerakan untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan.

“Maksimalkan di lapangan untuk menangkan Kacamatayya. Setiap kecamatan bagusnya ada kegiatan seperti ini. Biar jelas bahwa simpatisan Andi Makmur kelihatan serius bergabung ke Kacamatayya.terangnya

Bahkan, kata dia, bahwa simpatisan Andi Makmur sangat serius dan tidak main-main memberi dukungan untuk TSY- AM,” kata dia.

Selain itu, Ketua Panitia Muhammad Yasin mengatakan, pihaknya menyiapkan 1.300 kursi. Keseluruhan kursi terlihat penuh bahkan beberapa warga diantaranya berdiri.

“Terima kasih kepada bapak Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, pak Tomy Satria Yulianto dan pak Andi Makkasau bersama ibu serta rombongan. Hari ini kegiatan silaturahmi sebagai bentuk dukungan masyarakat Herlang kepada pasangan Kacamatayya,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Makkasau (AM) mengucapkan terimah kasih kehadiran ribuan warga pada agenda silaturahmi TSY-AM.

“Alhamdulillah dengan hadirnya Ribuan masyarakat yang hadir di lapangan Desa Singa ini, Membuat kami semakin yakin pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, insya allah Kacamatayya akan menang telat dari calon lainnya khususnya di kecamatan Herlang ini.Yakinnya

Menurut Kepala KSP berkat itu, Kehadiran ribuan masyarakat Herlang karna sudah melihat sisi baik dari bakal calon bupati wakil bupati Tomy satria dan Andi Makkasau. sehingga masyarakat datang secara ikhlas dan meyakinkan Kacamatayya kalo orang baik tidak jalan sendiri.

“Kami tidak menyombongkan diri, kami pula tidak banyak berjanji untuk masyarakat Bulukumba, namun keluhan dan kekurangan selama ini bisa di atasi sehingga masyarakat Bulukumba bisa rasakan, insya Allah merupakan tanggung jawab kami berdua kelak yang harus di selesaikan bila di amanahkan menahkodai Bulukumba 2021 – 2025,” katanya.-(*)

Editor Edy Moel

Komentar

News Feed