oleh

Liburan Bersama Orari Lokal Bulukumba di Malino

MATARAKYATMU.- Orari Lokal Bulukumba kembali berlibur bersama sekaligus pertemuan rutin bulanan, Sabtu – Minggu, dipimpin Ketua DPP Orlok Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Sedikitnya 30 unit mobil anggota Orlok Bulukumba ikut pada rombongan ini, star dari Bulukumba Sabtu pukul 11.00 wita dan tiba di kota bunga Malino pukul 15.00 Wita, menempuh rute kurang lebih 100 km melewati Sinjai Barat.

Selanjutnya rombongan makan malam bersama di salah satu rumah warga asal Bulukumba dengan penanggung jawab kegiatan Tirani bersama Andi Amril.

Ketua DPP Orlok Andi Sukri yang juga Bupati Bulukumba terlihat sangat akrab dengan anggota Orlok Bulukumba, dan rencananya Minggu pagi besok, seluruh rombongan akan berkunjung ke kebun bunga dan kawasan wisata lainnya yang ada di kota dingin itu.

Kepada media ini, Andi Sukri menuturkan, kegiatan pertemuan anggota Orlok Bulukumba ini, sejak beberapa bulan lalu rencanakan oleh panitia.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa wujudkan, kita gelar pertemuan rutin bulanan di Malino. Jadi kita manfaatkan hari libur ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Intinya kata Andi Sukri, keakraban sesama anggota Orari lokal Bulukumba, bisa terus kita wujudkan.-( Suaedy )

Komentar

News Feed