oleh

Relawan Gelar Zikir dan Doa di Rumah Pengabdian Kacamatayya

MATARAKYATMU. – Sejumlah warga menggelar dzikir dan doa bersama di Rumah Pengabdian Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau di Jalan Angrek, Kabupaten Bulukumba, Kamis malam (27/8/2020).

Kegiatan keagamaan yang diinisiasi oleh H. Safiuddin, anggota DPRD Kabupaten Bulukumba ini, rencananya akan dilaksanakan setiap Kamis malam.

“Insya Allah kegiatan ini akan menjadi rutinitas kita semua setiap malam Jumat. Melalui kegiatan zikir dan doa bersama ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata H. Safiuddin.

Sementara itu, Ketua Tim Kacamatayya, Fahidin HDK yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini adalah cara barisan Kacamatayya melibatkan Allah SWT dalam setiap langkah dan usahanya.

“Ini adalah cara hamba melibatkan Allah dalah setiap usaha. Selain berusaha patutlah kita berdoa dan berzikir,” ungkapnya.

Tomy Satria mengungkap, Pilkada hanyalah momentum. Sementara doa dan zikir adalah kegiatan keagamaan yang mesti dilakukan setiap orang.

“Ini Pilkada hanya momentum. Sementara kegiatan ini mestinya harus menjadi rutinitas kita semua. Insya Allah kedepan jika kita ditakdirkan, maka kegiatan zikir dan doa bersama ini akan kita jadikan kegiatan rutin di pemerintahan dan semua elemen masyarakat,” tandasnya.-(*)

Editor Edy

Komentar

News Feed