oleh

Warga dari Empat Desa Tumpah pada Silaturahmi Kacamatayya di Bonto Minasa

MATARAKYATMU. – Ribuan warga yang didominasi berasa dari empat desa membludak pada kegiatan silaturahmi pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Lapangan Desa Bonto Minasa, Jumat (28/8/2020).

Mereka berasal dari Desa Bonto Minasa, Desa Batulohe, Desa Jojjolo dan Desa Tibona. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Jaringan Desa Kacamatayya, Ekasyatria dalam sambutannya.

“Hari ini, warga dari tiga desa bersama – sama hadir di Lapangan Bonto Minasa. Ada Desa Tibona, Jojjolo, Batulohe dan Bonto Minasa. Semua yang hadir adalah bukti ketulusan dukungan. Mereka tidak datang karena iming-iming, tapi murni dari hatinya,” kata pemuda Bonto Minasa ini.

Dia menegaskan bahwa warga dari empat desa adalah orang yang menjunjung tinggi harkat, martabad dan gengsinya Bontominasa, Batulohe, Jojjolo dan Tibona.

“Mereka tidak akan ternilai dengan uang. Warga Jojjolo, Bontominasa, Batulohe dan Tibona bukan orang yang mau menggadaikan harga dirinya dengan uang 300 sampai 500 ribu rupiah. Kami hidup sederhana, tapi kami bukan orang miskin yang bisa dibeli suaranya,” ungkap Eka.

Dia menegaskan Tomy Satria dan Andi Makkasau adalah pemimpin yang selalu menghadirkan rakyat di hatinya. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab keduanya tidak hanya datang jelang Pilkada saja.

Dikatakan Eka, bahwa Tomy Satria bukan orang asing bagi Bontominasa, di beberapa kesempatan dia selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik itu kegiatan pemerintahan maupun pesat rakyat.

“Kalau begitu, beliau juga akan selalu hadir di hati rakyat. Itulah yang menjadi alasan bahwa pilihan yang tepat, pemimpin yang dibutuhkan masyarakat adalah pasangan Kacamatayya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Abdul Azis mengatakan bahwa kegiatan ini murni atas insiasi atas kerjasama seluruh jaringan relawan Kacamatayya. Dia menuturkan bahwa pihaknya menyiapkan 2.500 kursi dalam kegiatan itu.

“Terima kasih atas seluruh kerjasama jaringan relawan yang ada, sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik,” ungkapnya.

Meskipun disiapkan ribuan kursi, namun masih banyak peserta silaturahmi yang berdiri karena tidak kebagian kursi. Hal ini terlihat dari masyarakat warga yang berdiri di luar tenda.

“Mohon maaf kiranya masih ada sahabat kita yang tidak kebagian kursi. Ini adalah bukti besarnya antusias warga yang tulus memberikan dukungan ke pasangan Kacamatayya,” tandasnya.(*)

Komentar

News Feed