oleh

Drs. H. Jabir Bonto Dianugerahkan Pin La’lang Sipue Kare Loe Tonasa

 

Matarakyatmu, Takalar | Rombongan Forum Silaturahmi Desa Se-Kab. Takalar, diterima Wakil Ketua DPRD Takalar Drs.H.Jabir Bonto, MM, Minggu, 30/8/2020.

Bertempat di kediaman Drs. H. Jabir Bonto, MM, tampak oleh media ini dengan suasana kekeluargaan penuh keakraban , rombongan dipimpin oleh Ir. Hamin M. Daeng Nyanrang, didampingi Koorlap Wilayah II Muh. Alauddin Dg. Dato, bersama sejumlah pengurus lainnya yaitu ; Syafaruddin Dg. Ropu, Dedy T Dg. Muntu, Irma Dg. Sona, Bakri Dg. Sore, Sirajuddin, Rheza A. Dg. Makkio dan Abd. Latif Dg. Bombong.

Dalam kesempatan itu, Drs.H.Jabir Bonto dianugerahkan Pin La’lang Sipue Kare Loe Tonasa, atas perhatian dan dukungan pembangunan Jalan ke situs KareLoe Tonasa 2019, disematkan langsung oleh Pemangku Adat Gallarrang Tonasa Ir. Hamin M Daeng Nyanrang.

Penyematan Pin disambut dengan suka cita, Wakil Ketua DPRD menyatakan bahwa,” banyak sudah penghargaan yang pernah diterimanya, namun Apresiasi Budaya Pin La’lang Sipue merupakan kehormatan tersendiri bagi saya yang tidak ternilai dengan materil,”pungkasnya.(@ly)

Komentar

News Feed