oleh

Ini Dilakukan Aktifis HAM pada Pendidikan Paralegal LAW FIRM DR. Muhammad Nur,SH.,MH & Associates

 

Matarakyatmu, Makassar | Pendidikan Paralegal gelombang ke 2 angkatan ke-2 dilaksanakan oleh Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates (28-30/08/2020).

Aktivis Hak Asasi Manusia Ir. Sri Endang Sukarsih, MP menjadi salah satu narasumber membawakan materi dasar hukum hak asasi manusia berperspektif inclusive dan responsif gender yang didampingi moderator Djaya Jumain ,SKM,SH

“Pemaparan materi yang di bawakan alumni Pertanian Unhas ini mendapat respon peserta dengan banyaknya pertanyaan baik terkait materi maupun salah satu kasus yang harus di jawab sempurna oleh pemateri,”ungkap Djaya Jumain.

Ketua Panitia atau praktisi internal pendidikan paralegal ,Peri Herianto,SH , mengatakan pendidikan paralegal terus berkelanjutan karena pesertanya terbatas sementara masyarakat banyak yang berminat menjadi paralegal sehingga untuk angkatan ke 2 akan dilaksanakan sampai dengan gelombang ketiga dan tuntas hingga akhir tahun 2020.

“Pendidikan Paralegal Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates diusahakan akan dilaksanakan di beberapa kabupaten kota agar minat dan kebutuhan masyarakat untuk menjadi paralegal dapat diakses,” tutup Peri Herianto,SH(*).

Komentar

News Feed