oleh

Semuel Kandati Kunjungi Pembangunan Infrastruktur Yang Masih Dalam Tahap Pengerjaan

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Anggota DPRD kabupaten Luwu Timur, Fraksi Nasdem lakukan kunjungan kerja untuk meninjau beberapa lokasi pembangunan untuk tahun 2020 dikecamatan Wasuponda, Senin (31/8/2020).

Lokasi yang ditinjau diantaranya, pembangunan infrastruktur stadion mini lapangan Wasuponda dan pembangunan RKB 6 kelas, SDN 250 Wasuponda.

Kehadiran Semuel, dapat menjadi harapan masyarakat untuk menyempurnakan pembangunan infrastruktur agar pengerjaannya sesuai bestek atau tidak menyalahi ketentuan supaya bangunan tersebut nantinya dapat digunakan untuk waktu yang lama dan tidak mendapat sorotan dari warga masyarakat lainnya.

Matius salah satu warga yang melihat kedatangan beliau menuturkan “kalau setiap pembangunan infrastruktur bisa ditinjau langsung oleh wakil rakyat, saya yakin bangunan yang didanai oleh pemerintah akan jelas dan baik hasilnya,” ucap Matius.

Dalam tugas Legislasinya, Semuel Kandati menaruh harapan yang besar kepada seluruh masyarakat kecamatan Wasuponda, agar sama-sama melakukan pengawasan untuk setiap proyek infrastruktur agar kualitas bangunan bisa diutamakan.

“Saya harap warga Wasuponda turut mengawasi setiap pembangunan infrastruktur yang ada, agar kualitas pengerjaan bisa diutamakan dan bisa bertahan serta dapat dinikmati tanpa ada sorotan dari warga lain yang menikmatinya,” tutup Semuel Kandati.

Laporan : Ali Rauf

Komentar

News Feed