oleh

Dzikir Akbar Kacamatayya Sekaligus Andi Makkasau Serahkan Rekomendasi PDIP Kepada Ketua TIM Pemenangan 

MATARAKYATMU.- Balon Wakil Bupati Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM menyerahkan rekomendasi PDIP kepada Ketua Tim Kacamatayya Fahidin HDK di Rumah Pengabdian, Jl. Anggrek, Kota Bulukumba, Kamis (3/9/2020), disaksikan ribuan warga yang menghadiri Dzikir akbar bersama yang digelar tim pemenangan Kacamatayya.

Penyerahan rekomendasi ke Ketua TIM sekaligus sebagai jawaban kegelisahan masyarakat Bulukumba khususnya para pendukung setia Kacamatayya.

Dzikir yang dilantunkan oleh ribuan masyarakat Bulukumba, juga sebagai penyaksi terhadap Tuhan YME jika pasangan Kacamatayya mendaftar pada 5 September 2020 mendatang di KPU Bulukumba.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim… Saya serahkan rekomendasi PDIP kepada ketua TIM Pemenangan,” ujar Andi Makkasau, disambut tepuk tangan dan teriakan warga yang mengaminkan perjuangan Kacamatayya.

Sementara, Fahidin HDK mengaku, penyerahan Rekomendasi tersebut, mencukupkan pasangan Kacamatayya untuk maju dengan mengantongi Partai PKB, PDIP dan PBB yang diserahkan jauh hari sebelumnya.

“Alhamdulillah, saya terima rekomendasi ini untuk digunakan mendaftar di KPU. Semoga Dirdhoi Allah SWT. Amin,” kata Fahidin HDK.-(*)

Editor Edy

Komentar

News Feed