oleh

Karena TO-BA-NA, Jangan Biarkan ARB Berjuang Sendiri

 

Matarakyatmu, Makassar  | Silaturahmi tiada henti terus dilakukan ARB terkhusus kepada tokoh Maspul seperti Bapak Ir. H. Ridwan Abdullah selaku mantan ketua DPW HIKMA Sulsel beberapa waktu yg lalu.

 

Kepada media ini, ARB mengungkapkan terkait apa yang dilakukannya semata mata dengan tujuan membangun kekuatan silaturahmi antara kakak dan adik.

 

ARB menganggap “tokoh tokoh HIKMA adalah orang tua dan sekaligus sebagai guru panutan saya selama ini  dalam meniti karir di dalam Pemerintahan Kota Makassar. Apa yang saya raih hari ini tidak lepas dari dukungan dan doa mereka,”ucapnya.

 

Semantara Amrullah, SE., MM., selaku ketua Bambapuang Community menilai sekaligus membenarkan bahwa naluri prinsip TO-BA-NA menjadi jargon keluarga besar Maspul.

 

“Mengalir pada diri ARB sehingga wajarlah jika akhirnya kita yakin ARB akan dipilih oleh warga Maspul di Kota Makassar,”ujarnya.

 

“Jangan mudah terprovokasi dan jangan sampai mengabaikan prinsip-prinsip serta nilai-nilai ke HIKMA’an kita semua, karena TO-BA-NA jangan biarkan ARB berjuang sendiri,”tutupnya.(Appank).

Komentar

News Feed