oleh

Mari Kita Jaga Situasi Kamtibmas, Agar Lebih Kondusif

MATARAKYATMU.- .Menjelang pelaksaan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Bulukumba, jajaran Kepolisian di daerah ini, terus mengajak masyarakat untuk bersama sama ikut menjaga dan memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) agar tetap kondusif.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin yang ditemui awak media ini, Kamis (10/9) sore menyatakan, sebagai aparat keamanan, tentunya dia selalu berharap adanya partisipasi semua pihak, agar Bulukumba khususnya Wilayah Hukum Polsek Ujungbulu tetap aman.

Menyinggung soal pesta Demokrasi Pilkada, Kapolsek Ujungbulu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi. ” Jangan ki mudah percaya berita yang belum tentu benar. Jangan ki juga menyebar berita bohong atau hoax. Mari kita bersama sama memelihara situasi yang Kondusif, ” pesan AKP.Syafar.

Selain itu, mantan Kasat Lantas Polres Bantaeng ini juga mengingatkan masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 3 M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan tetap Mencuci Tangan menggunakan sabun.

” Tentunya kita semua pasti tidak mau terjangkit Covid 19. Nah untuk itu, mari kita saling menjaga dengan tetap memakai masker, utamanya jika keluar rumah,” pesan AKP.Syafar.

Dia juga mengimbau masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ujungbulu, untuk tidak membawa senjata tajam, karena katanya, personil Polsek Ujungbulu akan lebih menggiatkan patroli, baik pada siang hari terlebih pada malam hari. ” Jadi sebelum terjaring tim patroli, saya minta kepada warga agar tidak membawa Senjata tajam, ” tegas Kapolsek Ujungbulu.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed