oleh

Pererat Sinergitas, Dandim 1411 Bulukumba Silaturahim dengan Awak Media

MATARAKYATMU.- Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd, Kamis (10/9) mengundang para awak media yang bertugas di Bulukumba, dalam rangka mempererat Sinergitas, sekaligus bersilaturahim di Aula Makodim 1411 Bulukumba, dihadiri pula Kepala Dinas Kominfo Bulukumba H.Muh.Daud Kahal, perwira Kodim 1411/ Bulukumba.

Selain agenda Silaturahim dengan puluhan awak media, pada kesempatan itu Dandim 1411/Blk Letkol.Arm.Joko Triyanto juga memaparkan soal rencana pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 yang dijadwalkan pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

Dihadapan awak media, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto menyampaikan bahwa pada pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109, juga akan dilaksanakan lomba karya jurnalistik, yang diharapkan para jurnalis di Bulukumba bisa mengikuti lomba yang berhadiah uang tunai bagi juara pertama, kedua dan ketiga.

Selain itu juga dipaparkan soal peliputan kegiatan TMMD ke 109 TA. 2020, Personel Kodim 1411 Bulukumba menyiapkan media center, jumpa Pers, Realese berita dan menyelenggarakan lomba foto serta film pendek dengan tema “ TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI “, melibatkan komunitas fotographer dan Youtubers.

Kemudian pengambilan gambar dan film pendek pada saat lomba menggunakan kamera digital resolusi tinggi dan drone, serta memantau jumlah dan kualitas pemberitaan tentang TMMD.- ( Suaedy Moel )

Komentar

News Feed