oleh

Kedapatan Tidak Pakai Masker, Warga Wasuponda Ini DiHukum Bersih-Bersih

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Operasi rutin yang dilakukan pemerintah kecamatan Wasuponda, kali ini menyasar setiap titik keramaian, Kamis (24/9/2020).

Bersama personil Koramil Nuha, Polsek Wasuponda, Satpol PP, dan Tim Medis dari PKM Wasuponda, Sekcam Baharuddin S. Pd, M.Si beserta jajarannya melakukan operasi yustisi demi menekan penyebaran covid-19.

Baharuddin S. Pd, M. Si, kepada media ini mengatakan kalau kegiatan rutin ini dilakukan agar masyarakat lebih menyayangi diri dan keluarga serta orang lain dengan mematuhi perbup no. 32 tahun 2020 dengan memakai masker bila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

“Harapan saya selaku pemerintah agar kiranya masyarakat menyayangi dirinya, keluarganya dan orang lain dengan selalu mematuhi protokoler kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” ucap Bahar.

Dalam Operasi ini, beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker diberi sanksi ringan dengan cara push-up dan bersih-bersih, sebagai upaya agar masyarakat selalu menggunakan masker bila keluar rumah mengingat pentingnya mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19.(**).

Komentar

News Feed